KOLAKA UTARA

Pemkab Kolut Dapat Bantuan Media Center

Bantuan media center yang diterima Pemkab Kolut.FOTO:Suleha/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Lasusua–Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) mendapatkan bantuan media center dari Departemen Informasi dan Komunikasi, bantuan tersebt berupa 1 unit laptop, 6 unit Komputer,1 unit Printer dan 1 Kamera DSLR serta dana untuk pengadaan jaringan.

Kepala Bidang PDE dan Dokumentasi Perpustaakan daearah Kolaka Utara Juharti mengatakan, bahwa tahun ini Pemkab telah mendapatkan bantuan Media Center dari Komenkominfo dan tahun ini di Sultra hanya Kolutlah yang mendapatkan bantuan tersebut.
“Alhamdulillah tahun ini kami mendapatkan bantuan Media center dari Kemenkomifo untuk media center, bantuan tersebut diberikan karena saat ini Kolaka Utara sudah memiliki Website dan dianggap aktif dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.
Lebih lanjut Juharti juga mengatakan bahwa dengan adanya bantuan media center yang diperoleh maka pengembangan layanan informasi kepada publk sebagai bagian dari upaya untuk mendorong masyarakat untuk mendaptkan informasi akurat, cepat, mudah dan terjangkau.
“Media center ini di harakan kedepanya ini sbegai sarana dan fasilitas dalam penyelenggaran fungsi public secara cepat, akurat, mudah dan merata untuk dimanfaatkan oleh masyarakat dan juga sebagai wadah koordinasi antara pemda dan masyarakakat,”jelsanya.
Lebih lanjut dia menuturkan bahwa Media center Pemda Kolut ini akan di Lounching pada 1 Januari dan mendatang dan siap memberikan informasi kepada masyarakat.
“Insya Allah 1 januari Media center Kolut ini siap di Lounching dan kita harapakan dengan media center ini masyarakat dengan muudah mengakses informasi secara terbuka dan transparan,”Tandasnya. (cr2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top