METRO KOLAKA

Menabung di BRI, Warga Puundoho Dapat Mobil

Sitti Rohani berfoto bersama usai menerima hadiah dari undian tabungan Untung Beliung BritAma, di halaman kantor BRI cabang Kolaka.FOTO:Muzakkir/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Sitti Rohani warga desa Puundoho kecamatan Baula, yang berprofesi sebagai penyuluh pertanian tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, ketika berada di kantor BRI cabang Kolaka, yang terletak di jalan Merdeka, kecamatan Latambaga, Selasa (1/11).

Bersama keluarga dan kedua anaknya, Sitti Rohani datang mengambil hadiah satu unit mobil Honda Mobilio, dari undian tabungan Untung Beliung BritAma, yang diundi oleh BRI regional Makassar.
Awalnya dia mengaku kaget dan seakan tidak percaya mendapatkan undian tersebut, namun setelah pihak Bank datang dan memintanya untuk menerima langsung hadiahnya di kantor BRI cabang Kolaka, dirinya terharu bahagia. ”Rasanya senang dan bahagia sekali, waktu pertama tahu kalau saya memenangkan undian Untung Beliung BritAma sempat gemetar, tapi Alhamdulillah ternyata betul,” ungkapnya saat ditemui di kantor BRI cabang Kolaka.
Sementara itu, kepala BRI cabang Kolaka Sumarno mengatakan, undian untung beliung BritAma merupakan nasabah BRI penyimpan BritAma, yang diundi secara nasional. ”Jadi seluruh Indonesia akan diundi, pengundian kali ini merupakan periode Juli sampai September di tahun 2016, yang dilaksanakan di regional Makassar,” ungkapnya.
Pengundian Regional Makassar kata dia, nasabah BRI cabang Kolaka mendapatkan satu unit mobil Honda Mobilio. ”Ini merupakan program BRI secara nasional yang dilaksanakan sekali setahun, dan sudah terlaksana sejak beberapa tahun yang lalu. Insya Allah tahun depan akan dilaksanakan lagi pengundian Untung Beliung BritAma,” ujarnya.
Khusus lokal BRI cabang Kolaka, juga memiliki undian yang disebut Panen Hadiah Simpedes, yang dilaksanakan dua kali setahun. ”Jadi undiannya per semester, untuk tahun 2016 semester I sudah dilaksanakan pada Oktober lalu, satu unit mobil Terios dari Lapai. Sementara tahun 2017 akan ada lagi undian Panen Hadiah Simpedes, pada bulan Maret untuk periode semester II tahun 2016, ” tandasnya. (cr1)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top