KOLAKA UTARA

Warga Larui Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga Desa Lauri yang tewas gantung diri dibawa ke Rumah sakit.FOTO:Rusman/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Lasusua–Darmawati alias wati (40) warga desa Larui Kecamatan Porehu kabupaten Kolaka Utara (Kolut) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar kost miliknya pukul 06:30 di desa patowanua kecamatan Lasusua (3/11) kemarin.
Kasat Reskrim Polres Kolut, Iptu Indah Puspasari,SIK menuturkan, korban ditemukan pertama kali oleh pimilk kostnya Rabania (45) yang mengetuk pintu kamar tujuh milik korban. Lantaran pintu tidak terbuka akhirnya pemilik kost memutuskan mendobrak kamar korban dibantu Reska (30) tetangga dan ditemukan dalam keadaan posisi duduk dengan leher tereikat tali nilon yang diikat di plafon kamarnya.
’’Dugaan awal bunuh diri kerena pagi pukul 06;00 Wita masih bersama rekannya,namun setengah jam kemudian pintu masih terkungci dan didobrak pemilik kost akhirnya ditemukan tewas dengan posisi duduk dan leher terikat tali tersebut,” ungkapnya
Mantan kapolsek Ranometo ini menjelaskan, di dalam kamar korban tidak ada jalan keluar kecuali pintu utama, juga tidak ditemukan ada tanda-tanda pembelaan diri karena kamarnya dalam keadaan rapi.
“Meski belum diketahui motif korban bunuh diri namun setelah dilakukan identifikasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban langsung di bawa RSUD Djafar Harun,” ujarnya.
Dirinya menambahkan, saat ini hasil bisum belum keluar namun dugaan sementara adanya bekas jeratan tali di leher namun tidak ada bekas tanda-tanda kekerasan benda tumpul di tubuh korban jadi duga kuat bunuh diri.
Sementara menurut Reska beberapa bulan terakhir sering mengeluh sedang sakit “ dia (wati,red) cuman sering mengeluh kalau susah tidur dan tidak ada tanda-tanda kalau dia akan mengakhiri hidupnya dengan cara begitu” tandasnya (k2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top