METRO KOLAKA

Family Karaoke 777 Sambangi Panti Asuhan

Karyawan Family Karaoke 777 saat menyambangi panti asuhan.FOTO:Muzakkir/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Family Karaoke & Resto 777 yang terletak di jalan Mekongga Indah, No. 77 kelurahan Lamokato, tepatnya di poros By Pass Kolaka – Pomalaa kini berusia lima tahun.

Di usia yang ke lima tahu, rumah bernyanyi keluarga 777, menyambangi panti asuhan Purna Karya, yang terletak dijalan poros Kolaka – Pomalaa, tepatnya di desa Watalara kecamatan Baula, Sabtu (5/11).

Manager Family 777, Anggoro mengatakan, anjangsana ke panti asuhan merupakan agenda tahunan rumah bernyanyi keluarga 777. “Anjangsana ke panti asuhan sudah menjadi agenda tahunan, manajemen rumah bernyanyi keluarga 777, sudah lima tahun kami berkiprah di Kolaka, setiap merayakan ulang tahun, kami selalu bersama anak panti di sini,” ungkapnya saat ditemui di panti asuhan Purna Karya.

Selain merayakan ulang tahun, pihak manajemen Triple Seven Family Karaoke dan Resto, juga menyerahkan bantuan sembako, dalam kegiatan bakti sosial yang bertemakan “Triple Seven Indahnya Berbagi” yang dihadiri oleh Direktur 777, Roy.

“Mungkin yang kita beri tidak seberapa, namun setidaknya kita bisa berbagi dengan anak yatim yang ada di panti. Setidaknya kehadiran kami cukup membuat tersenyum anak-anak panti, yang ada di Purna Karya. Alhamdulillahnya lagi, kami disambut dengan baik oleh warga panti setiap tahunnya,” ujarnya.

Dia berharap, dengan adanya bantuan sembako dari pihak manajemen 777 Family Karaoke dan Resto, bisa meringankan beban warga panti asuhan Purna Karya. “Harapannya untuk 777 sendiri, semoga semakin sukses, bisa bekerja dengan baik, lancar dan dijauhkan dari segala marabahaya. Semoga 777 semakin baik dalam menjalankan usahanya kedepan, dan semoga rejeki dilancarkan, agar bantuan yang diberikan juga semakin banyak,” tandasnya. (cr1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top