METRO KOLAKA

Tim PKK Sabet Juara Tingkat Nasional

Tim penggerak PKK saat memperlihatkan tropi saat lomba B2SA Di Boyolali provinsi Jawa Tengah.FOTO:Dadang/Kolaka Pos

Kategori Cita Rasa B2SA

KOLAKAPOS, Kolaka–Tim penggerak PKK Kolaka bersama dengan Badan Ketahanan pangan telah usai mengikuti lomba Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) tingkat Nasional yang di ikuti semua propinsi yang ada di Indonesia. Kolaka yang mewakili Sultra berhasil memboyong satu tropi yaitu di kategori cita rasa yang diselenggarakan di kabupaten Boyolali provinsi Jawa Tengah.

Ketua tim PKK Kolaka Hj. Herty Ahmad Safei mengatakan, sebenarnya target Sultra adalah mendapat juara satu, namun Kolaka hanya mendapat juara cita rasa.

“Alhamdulilah, kami bisa membanggakan sulawesi tenggara dengan memboyong satu tropi. Kami tidak hanya datang untuk meramaikan namun kami juga mepunyai target, namuan ternyata kami hanya bisa membawa tropi juara kategori cita rasa,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, menu yang disajikan dalam lomba B2SA adalah menu lokal diantaranya menggunakan sagu. Dengan perlakuan yang kreatif dari ibu PKK Kolaka bisa membawa pulang tropi dan mendapatka juara.

“Walaupun kami tidak juara umum, namun kami bangga bisa membawa pulang tropi juara lomba B2SA tingkat nasional di Boyolali provinsi Jawa Tengah, kami sangat bangga dan ini menjadi kotoran untuk bisa lebih baik lagi kedepannya ” tandasnya. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top