KOTA KENDARI

Derik :Jangan Ada Lagi Pembakaran Baliho

Foto Derik, Saat Memberikan Keterangan Tetkait Pembakar Baliho. Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Calon Walikota Kendari M. Zayat Kaimoeddin, menanggapi dengan kepala dingin terkait pembakaran Baliho.

Zayat Kaimoeddin atau yang akrab disapa Derik mengatakan, seharusnya tim-tim pendukung dari salah satu Calon walikota Kendari, tidak melakukan hal itu, yakni pembakaran baliho yang ada di pasar baru. “Kita ini berhak memasang baliho dimana saja, yang penting tidak mengganggu kenyamanan masyarakat,” ujarnya, Senin (14/11).
Lebih juah ia menjelaskan, pihaknya menyesalkan atas kajadian tersebut, karena telah merusak baliho, sementara baliho yang bersangkutan sedikitpun tidak mengganggu aktifitas masyarakat. Dan Jangan sampai ada ketersinggungan dari tim-tim Calon walikota yang lain, baru terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Kalau saya pribadi saya maafkan, biar sudah sampai di pengadilan laporannya, saya akan cabut, tapi jangan sampai tim-timku tidak terima dengan hal itu,” ucap Derik.
Sebenarnya tidak ada gunanya hal-hal tersebut dipersoalkan, karena dirinya dengan Calon-Calon walikota Kendari yang lain berteman. “Kami semua sebenarnya berteman, jadi mari kita bertarung secara sehat,” ungkapnya.
Derik berharap, agar kejadian tersebut, dalam hal ini pembakaran baliho tidak terjadi untuk kedua kalinya, karena itu dapat merugikan salah satu Calon walikota Kendari. “Jangan ada lagi pengrusakan ataupun pembakaran baliho ke depannya, karena itu dapat merugikan salah satu pasangan Calon dan merugikan dirinya sendiri,” tutupnya. (p2/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top