METRO KOLAKA

Pekan Ilmiah ke-IV IMTSI Digelar

Rektor USN saat memberikan sambutan.FOTO:Mirwanto/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr. Azhari membuka Pekan Ilmiah ke-IV Ikatan Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (IMTSI) di Lapangan serbaguna, Kampus USN Kolaka, Rabu (23/11) kemarin. Kegiatan di kampus USN tersebut merupakan rangkaian pekan ilmiah nasional yang pembukaannya telah berlangsung sehari sebelumnya di kampus Universitas Haluoleo (UHO).

Azhari mengaku sangat mendukung gagasan mahasiswa teknik untuk mewujudkan kemandirian bangsa melalui kerja nyata mahasiswa teknik. “Saat ini bangsa kita butuh kerja nyata, saya percaya mahasiswa teknik bisa berkarya untuk mewujudkan kemandirian bangsa melalui kerja nyata,” tuturnya.

Untuk diketahui Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) terpilih menjadi tuan rumah dalam event tahunan Ikatan Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (IMTSI). Ada dua puluh satu (21) universitas di seluruh Indonesia berdatangan untuk mengikuti acara tersebut. Kemarin USN mendapat kunjungan dari peserta event tahunan tersebut.
Event tahunan Ikatan Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (IMTSI) yakni Pekan Ilmiah Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia Ke- IV itu mengambil tema Memantapkan Intelektual Mahasiswa Teknik Sipil Dalam Konstruksi Peradaban Kontemporer. (m4/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top