SULSELBAR

ABM Dilantik jadi Gubernur Sulbar

KOLAKAPOS, Jakarta–Setelah resmi dilantik oleh Presiden menjadi Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny akan mengagendakan kegiatan lepas sambut Gubernur Sulbar dengan pejabat sementara Gubernur Sulbar Carlo Brix Tewu di D’Maleo Hotel Mamuju Senin, 15 Mei mendatang.

Menurut informasi dari Kepala Sub Bagian Protokol Pemkab Polman Samiadji mengatakan Gubernur Sulbar terpilih itu akan tiba di Mamuju pada Senin pekan depan dan akan dijemput di Bandara Tampapadang Mamuju. “Senin, 15 Mei 2017 pukul 12.00 wita penjembutan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar di bandara Tampapadang dan pukul 21.00 wita acara lepas sambut Gubernur Sulbar dengan penjabat Gubernur Sulbar di hotel D’Maleo,” katanya.

Seperti diketahui, hari ini pukul 15.30 Presiden RI Joko Widodo melantik secara resmi Gubernur Terpilih pasangan Ali Baal Masdar dan Enny Angraeny di Istana Negara Jakarta. Terlihat Gubernur Ali Baal Masdar didampingi istrinya Andi Ruskati Ali Baal dan Wakil Gubernur Enny Anggraeny juga didamping suaminya Anwar Adnan Saleh sedang bersiap menghadiri acara pelantikan tersebut.

Ali Baal Masdar sesaat sebelum pelantikan meminta mohon doa restu dari seluruh masyarakat Sulawesi Barat tanpa terkecuali. “Setelah ini mari kita semua saling bergandengan tangan, gotong royong membenahi litaq swapraja mandar pitu ulunna salu, pitu babana binanga yang kita cintai karena saya sadar seorang ALI BAAL MASDAR hanyalah simbol dari representasi masyarakat Sulbar yang sesungguhnya kekuasaan tertinggi adalah ditangan rakyat Sulbar,” ujarnya.

Ia juga mengajak masyarakat Sulbar bersama mewujudkan cita-cita para leluhur pendahulu Sulawesi Barat. “mohon doa restu,” kata ABM. (*/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top