HUKUM KRIMINAL

Enam Pelaku Penyiraman Air Keras Diringkus Polisi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

KOLAKAPOS, Jakarta–Aparat kepolisian akhirnya menangkap enam pelaku penyiraman air keras dengan korban tiga remaja di Perumnas Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (30/4). Mereka diamankan di lokasi terpisah di Jakarta, Rabu (10/5) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa keenamnya tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Timur. Sebab, masih ada beberapa pelaku yang diduga terlibat dalam serangan tersebut.
“Ada enam yang diamankan. Kami sedang menyelidiki lagi untuk pelaku lainnya,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, kemarin.
Saat disinggung motif penyerangan terhadap Nia Ayu Permatasari (16), Tri Mujiono (14) dan Syaiful Anwar (21) itu, Argo belum mengetahuinya. Saat ini, kata dia, pemeriksaan masih dilakukan.
Argo juga tidak menyebutkan berapa orang yang masih buron dalam kasus ini. “Nanti ini kasus akan dirilis Polres Jakarta Timur, besok,” tandas Argo.
Tiga remaja bernama Nia Ayu Permatasari (16), Tri Mujiono (14) dan Syaiful Anwar (21) menjadi korban penyiraman air keras di Perumnas Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (30/4). Ketiganya mengalami luka bakar cukup parah.
Berdasarkan identifimasi dari korban dan saksi, ada 10 orang diduga pelaku dalam kasus ini. Mereka diduga sebagai geng motor. (Mg4/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top