METRO KOLAKA

Pariwisata dan Perkebunan Jadi Program Andalan Kolaka

KOLAKAPOS, Kolaka–Sektor pariwisata dan perkebunan tampaknya kini menjadi salah satu program andalan Kolaka saat ini. Pasalnya, kedua sektor tersebut diharapkan dapat mengajak seluruh investor yang tertarik di bidang tersebut untuk berinvestasi di Kolaka.

Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin mengatakan, sektor pariwisata dan perkebunan yang kini menjadi program andalan perlu mendapat perhatian serius dari semua pihak termasuk warga Kolaka. Karena itu, keikutsertaan Pemerintah daerah Kolaka pada Ekspo Apkasi nanti akan memfokuskan kedua sektor tersebut untuk ditampilkan, bukan hanya sebatas dokumentasi saja, namun juga pada fakta fisik dan dukungan penjelasannya.

“Kita menginginkan pada ekspo Apkasi tahun ini, Kolaka mampu menampilkan fakta dan dukungan penjelasan yang benar benar telah dilakukan di Kabupaten Kolaka. Bukan hanya dokumentasi foto dan gambar visual saja namun juga fakta fisik yang didukung dengan penjelasannya oleh petikan ekspo,” katanya Wabup kemarin.

Meski demikian, Kolaka juga memiliki program andalan pada sektor lainnya seperti pada sektor pertanian, pertambangan maupun sektor lainnya yang patut untuk dikembangkan.

“Pemerintah Kolaka hingga saat ini tak henti-hentinya memajukan seluruh sektor pembangunan di daerah ini, hal ini dilakukan agar dapat mengangkat perekonomian masyarakat untuk mencapai kesejahteraan,”
terangnya. (cr3/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top