SULSELBAR

Tabrakan Maut, Warga Salobulo Tewas Ditempat

KOLAKAPOS, Wajo–Kecelakaan tragis yang melibatkan dua pengendara roda dua di Jalur Trans Sulawesi. Tepatnya, Dusun Kulampu, Desa Barangmamase, Kecamatan Sajonging Kabupaten Wajo, Jumat 12 Mei 2017, sekira pukul 07.30 Wita.

Kecelakaan yang bertepatan didepan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sajonging itu melibatkan sepeda motor jenis Yamaha Mio GT dengan Nomor Polisi (Nopol) DW 5982 BN yang dikendarai, Baso Suryadi (22) warga asal Desa Salobulo, Kecamatan Sajoanging, Wajo.

Serta, sepeda motor jenis Yamaha Vega R dengan Nopol DW 2410 LC yang dikendarai oleh Dian Novitasari (17) seorang pelajar. Kabarnya, Dian beralamatkan di Desa Pattirolokka Kecamatan Kera, Wajo.

Informasinya, dalam kejadian tersebut Baso Suryadi tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya disemayamkan dirumah duka. Sementara, Dian Novitasari mengalami luka ringan selanjutnya telah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Atapangnge, Kecamatan Majauleng.

Kronologis kejadian, informasi yang diterima menyebutkan, motor Yamaha Mio GT yang dikendarai Baso Suryadi dari arah Kota Sengkang. Kemudian, dari arah berlawanan sepeda motor jenis Yamaha Vega yang dikendarai Dian Novitasari, tepat di depan SMAN 1 Sajoanging kedua sepeda motor tersebut bertabrakan.

Akibat kejadian tersebut, selain menewaskan Baso Suryadi, kerugian materil berupa 2 unit sepeda motor mengalami rusak berat akibat tabrakan. Dikabarkan, Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut saat ini telah ditangani oleh Polantas Polres Wajo demi penyelidikan lebih lanjut. (ile/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top