EKOBIS

Pelni Tawarkan Mudik Murah Tanpa Macet

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Jakarta–PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) menawarkan solusi dan transportasi mudik dengan kapal laut pelayaran reguler Jakarta-Surabaya pada mudik 2017.

Manager PR dan CSR Pelni Akhmad Sujadi mengatakan, kapal Pelni akan melayani pemudik dengan jalur normal sesuai pengaturan pola angkutan lebaran.”Pelni menawarkan paket mudik berbiaya murah, aman tanpa macet dan menyenangkan dengan kapal laut untuk rute Jakarta-Surabaya,” ujar Sujadi.

Sujadi menjelaskan kapal reguler dari Jakarta-Surabaya penumpangnya masih sedikit. Penumpang akan bertambah saat berangkat dari Surabaya, Makasar dan seterusnya.“Space kosong ini yang kami tawarkan kepada penumpang di Jabodetabek untuk mudik dengan kapal laut pada koridor Jakarta-Surabaya,” tutur Sujadi.

Tiket mudik lebaran dengan kapal laut Jakarta-Surabaya kelas ekonomi KM. Dorolonda yang akan berangkat Jumat (23/6) pukul 18.00 ditawarkan hanya Rp 235 ribu sudah termasuk makan.”Lama perjalanan tidak jauh berbeda dengan kendaraan darat pada saat lebaran, cuma 23 jam. Perjalanan kapal bebas macet, tidak ada lampu merah di tengah perjalanan. Untuk masuk ke pelabuhan, kapal penumpang mendapat prioritas,” jelasnya.

Bagi warga yang belum mendapatkan tiket bus, kereta api, pesawat dan sewa mobil pribadi bisa mencoba kapal laut dalam mudik lebaran ini bersama keluarga,” imbuh Sujadi.(jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top