Uncategorized

Golkar Sumut Solid Usung Ngogesa Sitepu di Pilgub Sumut 2018

Ngogesa Sitepu, (dua kiri) berpose dengan Ketua Umum Golkar Sumut Setya Novanto dan Agung Laksono di acara Rapimda Golkar Sumut, Senin (15/5).

KOLAKA POS, Medan — Sejumlah partai politik (parpol) mulai menyiapkan calon menjelang Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 mendatang. Tak terkecuali dengan Partai Golkar.
Nama Ngogesa Sitepu menjadi satu-satunya nama yang mencuat sebagai calon Gubsu dalam Rapat Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumut yang berakhir, Selasa (16/5).
Ratusan peserta Rapimda pun mengelu-elukan nama Ketua DPD Partai Golkar Sumut sebagai bukti kesolidan seluruh kader dan sayap partai berlambang Pohon Beringin itu untuk mendukung Bupati Langkat tersebut.
Pada penutupan Rapimda, pernyataan dukungan kepada Ngogesa disampaikan perwakilan pengurus Golkar daerah.
Seluruh kader solid dukungan Ngogesa. Maka itu dukungan seluruh pengurus DPD Golkar se-kabupaten/kota di Sumut yang telah mendukung Ngogesa bisa diakomodir oleh Partai Golkar Pusat.
Dukungan solid kepada Ngogesa ini disaksikan oleh Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid.
Golkar Tanjung Balai, bahkan menyatakan sudah mendukung Ngogesa sebagai cagubsu sejak 6 bulan lalu.
“Dan sampai saat ini dukungan kepada Ngogesa tidak berubah,” kata ketua Partai Golkar Tanjung Balai.
Meskipun solid mendukung Ngogesa, namun keputusan siapa yang akan diusung sebagai cagubsu dari Golkar, tetap menanti keputusan resmi dari Golkar pusat.(jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top