EKOBIS

Banyak Potongan Harga Top Swalayan Kolaka

TOP Swalayan Kolaka yang terletak di Jalan Pemuda Kolaka.FOTO:Dadang/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Kolaka mempunyai tempat belanja yang nyaman yaitu TOP Swalayan , selain menawarkan kenyamanan kepada konsumenya, jelang masuknya bulan suci Ramadhan manageman TOP Swalayan Kolaka memberikan beberapa potongan harga kepada masyarakat Kolaka Kebutuhan Pokok masyarakat Kolaka bisa di dapatkan di TOP Swalayan dengan harga murah.

Manager TOP Swalayan Harianto kepada Kolaka Pos mengatakan potongan harga yang diberikan kepada masyarakat Kolaka sebagai wujud perhatian TOP Swalayan kepada masyarakat, dimana sebagian besar masyarakat Kolaka merupakan muslim yang dalam waktu dekat memasuki bulan Ramadhan. Saat masuk Ramadhan biasnya kebutuhan juga akan semakin meningkat.

“Ada beberapa produk yang kami berikan potongan harga, seperti minuman botol Sprite, Cocacola, Fanta, Sirup Botol dan Mentega, gula pasir dan lainya. Ada juga harga khusus untuk para pemilik warung jika berbelanja di TOP Swalayan, kami jamin potongan harga tersebut akan memberikan dampak besar pada masyarakat Kolaka,” ujarnya

Lanjut ia mengatakan potongan harga gula pasir saat ini Rp.12.500 per kilogram padahal walnya diatas Rp13.000 per kilogramnya. kemudian Mentega Blue band saat ini Rp.44.000 per kilogramnya padahal harga awal Rp.47.000 perkilogramnya. Untuk harga minuman botol itu berfariasi jika tiko melakukan pembelian mencapai 50 dos maka harga akan diskon lebih banyak.

“Potongan harga bukan hanya di berikan kepada masyarakat, jika memang ada perusahaan swasta maupun instasnsi pemerintah yang akan membeli dalam jumlah banyak maka kami akan memberikan diaskon khusus. Biasa perusahaan swasta dan Instansi pemerintah memberikan parsel pada kariawanya saat idul Fitri, kami memberikan harga khusus jika melakukan pembelian dalam jumlah banyak,” katanya.

Salah satu konsumen TOP Swalayan Asni mengatakan program pemotongan harga untuk beberapa produk yang di berikan TOP Swalayan Kolaka untuk masyarakat itu sangat baik. Apalagi saat Ramadhan masyarakat banyak menkonsumsi yang manis -manis. hanya bagusnya setelah memberikan potongan harga TOP Swalayan harus siap akan produk yang di tawarkan.

“Diskon atau pemotongan harga sangat membantu masyarakat maupun usaha kecil yang ada di Kolaka, apalagi ada mentega yang juga bahan kue insyaalah akan membantu ibu rumah tangga,” katanya(hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top