EKOBIS

Citilink Gunakan Pesawat Baru Angkut Jemaah Umrah

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Jakarta–Citilink Indonesia menggunakan pesawat terbarunya Airbus A320NEO untuk melayani penerbangan umrah ke Jeddah.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan para Jemaah selama perjalanan menuju ke Jeddah.

“Kami menggunakan pesawat terbaru jenis Airbus A320NEO untuk melayani penerbangan umroh. Dengan berbagai keunggulan teknologi yang dimiliki pesawat ini, jemaah akan merasa lebih nyaman selama perjalanan menuju ke Tanah Suci,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo di Jakarta

Juliandra menjelaskan dengan menggunakan Airbus A320NEO jamaah bisa menghemat waktu penerbangan hingga satu jam dari sebelumnya 13 menjadi 12 jam perjalanan.

Selain itu, penerbangan umroh yang biasanya ditempuh dengan dua kali transit akan berkurang menjadi satu kali transit di Ahmedabad, India untuk keperluan pengisian bahan bakar.

Tak hanya itu, selama penerbangan umroh Citilink akan memberikan layanan ekstra lainnya.

Pesawat Airbus A320NEO memiliki keunggulan di mesinnya yang lebih modern, tidak bising dan hemat bahan bakar hingga 15 persen serta bisa menghemat biaya hingga 8 persen.

Penghematan bahan bakar tersebut membuat Airbus A320NEO memiliki jarak tempuh yang lebih panjang dan daya angkut yang lebih besar dibandingkan seri pendahulunya.(jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top