BERITA UTAMA

Gubernur Sultra Nur Alam: Ramadhan, Pegawai tak Boleh Malas Berkantor

Para Pegawai Pemprov Sultra Saat Mengikuti Apel Gabungan.FOTO:Asbar/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam menegaskan kepada Pegawai lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra agar dalam Bulan ramadhan tidak ada yang malas untuk berkantor.

Hal ini disampikannya saat memimpin Apel gabungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lapangan Upacara Kantor Gubernur Sultra. Rabu (17/5). Menurutnya para pegawai harus tetap bekerja sesuai jadwal masuk & pulang kerja, selain itu kualitas kerja pegawai juga harus lebih ditingkatkan.

“Semua Pegawai tetap menjaga disiplin kerja selama bulan puasa nanti, dan mengikuti jadwal kerja yang akan ditetapkan,” katanya.

Gubernur dua periode ini juga meminta kepada semua ASN non muslim agar menghargai saudaranya yang sedang fokus menjalani puasa selama bulan ramadhan. “Saling menghargai merupakan budaya kita, dan ini harus tetap kita jaga,” terangnya.
Dalam kesempatan ini, Suami Tina Nur Alam ini, juga sangat berharap agar semua pegawai lingkup pemprov mendukung finalis Dangdut Akademi 4 (DA4) asal Sultra, Fildan Rahayu utamanya dalam bentuk SMS.

“Yang terpenting adalah kita semua tidak lupa dukung Fildan di Final DA4 agar bisa menjadi juara dan mengharumkan nama Sultra,” tandasnya (k1/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top