POLITIK

PDIP Utamakan Kader Sendiri untuk Pilwako Tangerang

KOLAKAPOS, Tangerang–DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang akan memprioritaskan kader partai berlambang kepala banteng itu untuk diusung pada pilkada tahun depan. Kota Tangerang merupakan satu dari 171 daerah yang ikut Pilkada Serentak 2018.

Fungsionaris DPD PDIP Kota Tangerang yang membidangi penjaringan calon, Andri Permana mengatakan, partainya telah membuka pendaftaran untuk bakal calon wali kota dan wakil wali kota. Penjaringan telah dimulai pada 8 Mei lalu dan akan ditutup pada 19 Mei mendatang.
Sampai saat ini, kader internal masih jadi prioritas. “Sambil melihat konstalasi politik pascapelantikan Gubernur Banten,” kata Andri dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/5).
Menurut Andri, selain pasangan petahana, ada pula nama-nama yang potensial untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2018. Misalnya, Abdul Syukur, Jazuli Juwaeni dan Ramdan Alamsyah.
Andri menjelaskan, langkah DPC PDIP Kota Tangerang melakukan penjaringan adalah untuk mencari figur terbaik. “Pendaftaran ini terbuka bagi seluruh figur terbaik di Kota Tangerang,” ucap Andri.(gil/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top