POLITIK

Sinyal PDIP Siap Gandeng Zumi Laza

Abdullah Sani (kiri) dan Zumi Laza di sebuah acara.

KOLAKAPOS, Jambi–Abdullah Sani digadang-gadang bakal berpasangan dengan Zumi Laza di Pemilihan Wali Kota Jambi 2018 mendatang.
Bahkan foto mesra keduanya di beberapa acara kerap menghiasi laman media sosial (medsos). Tidak sedikit netizen yang menganggap keduanya cocok berpasangan di ajang Pilwako Jambi mendatang.
Terlebih, PDIP memberikan Abdullah Sani keleluasaan untuk menentukan siapa yang akan menjadi pasangannya.
Sekretaris DPD PDIP Kota Jambu, Chumaidi Zaidi mengatakan, partainya telah meminta agar Wakil Walikota Jambi ini menentukan siapa kandidat yang akan digandengnya.
“Kita masih menunggu dari Pak Abdullah Sani, siapa nama yang diusulkan. Nanti kita akan lihat dan lakukan kajian,” ujarnya, seperti diberitakan Jambi Ekspres (Jawa Pos Group).
Ia menyebutkan, bisa saja Zumi Laza yang juga merupakan ketua DPD PAN Kota Jambi, menjadi pasangan Abdullah Sani. PDIP tentunya sangat terbuka dengan catatan Abdullah Sani tetap akan diusung sebagai calon nomor satu.
“Kita tetap komitmen akan maju untuk nomor satu. Keputusan ini karena survei kader kita bagus, kalau kalah menang itu perkara lain,” ucapnya.
Sementara, Abdullah Sani saat dikonfrimasi belum memutuskan siapa nama calon pendampingnya. “Belum, masih jauh. Mengalir saja,” ujarnya.
Ia menyebutkan kemesaraannya dengan Zumi Laza merupakan salah satu bentuk komunukasi politik. Apalagi, Zumi Laza merupakan salah satu ketua parpol yang bernaung di Kota Jambi.
“Beliau kan ketua parpol. Tentu sah-sah saja bila ada komunikasi. Dengan yang lain juga begitu,” ucapnya.
Terkiat adanya keinginan PDIP yang mendorongnya maju sebagai Calon Walikota, Abudllah Sani menyambut baik hal tersebut. Sebagai kader, dirinya harus siap bila diamanahkan partai.
“Saya ini kader, maka harus ikut dengan partai. Apalagi ada amanah yang diberikan,” katanya. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top