KOLAKA TIMUR

Tony : Pemilu Nanti Kita Harus Jadi Pemenang

Ketua DPW NasDem Sultra, Tony Herbiansyah

Pengurus NasDem Koltim Dikukuhkan di Lapangan Tenis

KOLAKAPOS, Tirawuta–Satu persatu Partai Politik yang ada di Kabupaten Kolaka Timur dikukuhkan kepengurusannya. Kali ini, giliran Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang dikukuhkan, Rabu (17/5). Dimana sebelumnya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan telah lebih dulu kepengurusannya dikukuhkan.
Pengukuhan pengurus partai tingkat Kabupaten Koltim tersebut, dilakukan langsung oleg Ketua DPW NasDem Sultra Tony Herbiansyah, yang dipusatkan dilapangan tenis lapangan, disamping lapangan sepak bola Nur Latamoro Kecamatan Tirawuta. Lapangan tenis tersebut, ibaratkan gedung. Sebab, telah didekorasi dindingnya dengan beberapa kain warna Partai NasDem. Pelantikan tersebut, turut dihadiri beberapa pimpinan Partai Politik yang ada di Kabupaten Kolaka Timur, pengurus NasDem Sultra, Para Kadis Se Koltim sebagai undangan, serta beberapa tokoh masyarakat yang ada. Setelah proses pelantikan selesai, dilanjutkan dengan rapat koordinasi.

Ketua NasDem Sultra Tony Herbiansyah sangat berharap, kader yang baru dilantik untuk tetap bekerja semaksimal mungkin dan jadilah kader yang militan menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

“Kita harus berjuang bersama dengan masyarakat. Jaga kekompakan. Sebab, Pemilu nanti, kita harus jadi pemenang,” ungkapnya.

Hal itu lanjut Bupati Kolaka Timur ini bukannya tak memiliki alasan untuk jadi pemenang. Mengingat, Ketua NasDem Koltim merupakan wakil Bupati Koltim. Begitu juga dengan Ketua NasDem Sultra, merupakan Bupati Koltim.

” Yang jelas, hasil Rakor Partai NasDem, menargetkan satu kursi di DPR RI. Kabupaten dan Kota lainnya termasuk Provinsi, harus dua kali lipat raihan kursi DPRD tahun lalu, pada Pemilu 2019 mendatang,” katanya.

Lain halnya dengan target di DPRD Koltim katanya, NasDem telah menargetkan 10 kursi dan harus mendominasi.

“Ini cita-cita kami. Makanya, harus kita perjuangkan semua untuk bisa mewujudkannya, sehingga kerja kerasnya sangat diharapkan. Sebab, untuk perbaiki negeri ini. Tidak ada kata lain. Kita harus menang,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua NasDem Koltim Andi Merya Nur berharap, semoga dengan dikukuhkannya pengurus NasDem Koltim ini, sangat optimis untuk terus membela kepentingan rakyat. Untuk itu kata Wakil Bupati Kolaka Timur ini, kepada pengurus yang baru saja dilantik disemua tingkatkan, agar terus mengasah kemampuannya dilapangan dalam melihat konstalasi dinamika politik yang ada. “Teruslah bekerja. Agar kelak NasDem mampu untuk menjadi pemenang pada Pemilu 2019 mendatang,” ungkapnya.

Ia juga menuturkan, total kepengurusan NasDem yang ada di Koltim tingkat Kabupaten berjumlah 25 orang, PAC 120 orang, dan DPRT sejumlah 339 orang. “Jadi, saya harap kekompakannya untuk menjadi pemenang pada Pemilu nanti. Khususnya yang ada di Koltim,” tuturnya. (ing/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top