METRO KOLAKA

Kolaka Pamerkan Potensi Wisata dalam Apkasi 2017

Wakil Bupati Kolaka H.Muh.Jayadin

KOLAKAPOS, Kolaka–Jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka diminta untuk memamerkan potensi daerah yang riil dalam pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesai (Apkasi) yang akan digelar di Jakarta pada bulan Juli mendatang.

Kepada Kolaka Pos, Wakil Bupati H. Muh.Jayadin menegaskan, keikut sertaan Pemda Kolaka dalam ajang pameran bertajuk Alokasi Otonomi Expo 2017 itu tidak sekedar hadir memeriahkan acara , namun perlu persiapan yang matang terutama penonjolan pontensi unggulan Kolaka. Iven ini adalah iven tahunan dan untuk kali ini Kolaka akan Fokus pada pengenalan objek wisat di Kolaka.

“Jangan hanya tampilkan foto atau sosialnya saja, tapi harus menampilkan fisik yang didukung dengan penjelasan akurat dari petugas stand pameran,” tegas Jayadin

Menurut beberapa potensi yang bakal dipamerkan selain pariwisata potensi perkebunan, perikanan dan pertambangan yag ada di kolaka itu juga akan di pamerkan dalam kegiatan tersebut.

“Harapan pemerintah kabupaten kolaka iven apkasi akan memberi dampak baik pada pertumbuhan ekonomi asyrakat di Kolaka,” tambahnya(Hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top