BERITA UTAMA

Hasil Identifikasi Reskrim Konawe : Mayat Tanpa Identitas Adalah Imbar

KOLAKAPOS, Unaaha–Mayat tanpa identitas yang ditemukan di Kelurahan Wawonggole, Kecamatan Unaaha sekitar pukul 17.00 wita pada Sabtu (20/5) lalu, kini sudah teridentifikasi oleh Satuan Reskrim Polres Konawe. Jasad tanpa identitas itu bernama, Imbar (73) warga Kelurahan Sendang Mulya Sari Kecamatan Tongauna.

Penemuan mayat ini sempat membuat heboh. Pasalnya mayat ini diduga korban bencana banjir yang sedang di alami kabupaten Konawe di beberapa wilayah kecamatanya.
Mulyono, salah satu kerabat korban mengatakan, korban terakhir di lihatnya pada 16 mei lalu, saat itu dirinya berpapasan di jalan.

” Waktu ketemu dijalan saya suruh pulang tapi dia terus berjalan di atas tanggul arah mekar sari, mungkin saja dia tergelincir dan terperosok ke tanggul,” Jelasnya (21/5) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Konawe AKP Idham Syukri saat di hubungi melalui telpon selulernya, membenarkan jika korban yg ditemukan meninggal pada sabtu lalu itu merupakan warga sendang mulya sari atas nama Imbar, di katakanya korban merupakan lansia dan sudah menurun ingatanya.

” Benar yang ditemukan itu adalah imbar warga sendang mulya sari , informasi dari keluarga korban, korban merupakan lansia yang sudah pikun,” ucapnya.

Saat di temukan sabtu lalu, korban langsung dievakuasi dan di kirim ke Rumah Sakit bayangkara, dari hasil visum yang dikeluarkan pihak RS Bhayangkara menyebutkan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan dipastikan meninggal karena tenggelam, saat ini pihak keluarga korban masih mengurus jazad korban untuk di bawah ke kampung halaman di Kelurahan Sendang mulya sari.

” Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban saat di visum, bisa jadi korban ini tercebur di sungai dan tenggelam, karena hasil visum pihak RS Bayangkara terdapat air di dalam perut korban,” Bebernya.(m4/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top