MUNA

Dua Kelompok Pemuda di Muna Terlibat Perkelahian–Satu Orang Nyaris Tewas Tertembak Senapan Angin

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga menjenguk korban di salah satu rumah sakit di Kota Kendari.FOTO:Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Raha–Perkelahian antar dua kelompok pemuda di Kecamatan Katobu Kab. Muna Minggu, (2/5) sekitar pukul 20.30 wita nyaris memakan korban jiwa. Pasalnya, dari perkelahian yang melibatkan dua pemuda lorong PK, dan lorong Rambutan ini,dan seorang pemuda yang disembunyikan identitasnya yang diduga berasal dari lorong PK ini nyaris merenggang nyawa akibat tertembak senapan angin dibagian lehernya. Hal tersebut dikemukakan Wakapolres Muna Kompol Rofiko Yulianto pada Wartawan media ini saat ditemui diruang kerjanya Senin, (22/5) siang.

Menurut Rofiko, peristiwa yang terjadi Minggu malam tersebut berawal dari seorang pemuda lorong PK berinisial BY dianiaya oleh sekelompok pemuda tak dikenal dilorong Rabutan. Penganiayaan itu dilakukan oleh sekelompok pemuda tak dikenal. “Setelah dia (BY) dianiaya, dia pulang ke lorong PK. Disana (lorong PK.Red) dia kasi tau teman-temannya bahwa saya (korban BY. Red) dikeroyok di Rambutan. Maka mereka (BY dan kawan-kawan. Red) datang ke Rambutan. Nah di Rambutan itu terjadi cekcok dan penembakan pemuda lorong PK,” ungkap perwira polri berpangkat satu bunga melati dipundak ini.

Lanjut Rofiko, akibat luka parah yang dialami korban tersebut, saat ini (Senin,22/5) korban tengah mendapatkan perawatan medis disalah satu rumah sakit di Kota Kendari. “Jadi belum tentu juga pelakunya itu anak-anak Rambutan. Jadi kami masih dalami,” katanya

Rofiko juga mengatakan polisi saat ini masih mencari pelaku penembakan dan untuk mengantisipasi terjadi serangan balasan dari keluarga korban, Anggota polres Muna sudah diturunkan melakukan pengamanan di kedua lorong tersebut. (m1/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top