METRO KOLAKA

Pertamina Lubricants Gelar Gathering Outlet

Sales Area Manager Pertamina Lubricants wilayah Sulawesi Selatan dan Tenggara, Pandi Pacolo saat menyampaikan sambutannya.FOTO:Mirwanto/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Produsen Minyak Pelumas Pertamina Lubricants Wilayah Kendari, menggelar kegiatan gathering atau temu konsumen, outlet dan para pemilik bengkel di sebuah hotel di Kolaka Selasa (25/5). Sales Area Manager Pertamina Lubricants wilayah Sulawesi Selatan dan Tenggara, Pandi Pacolo, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kali pertama dilakukan di wilayah Kolaka untuk merangkul para konsumen, outlet dan pemilik bengkel. Selain itu karena mengingat wilayah Kolaka memiliki potensi konsumen yang besar.

“Jadi seperti ini dua tahun lalu, kami pernah adakan gatering di Kendari, nah kami berusaha mendekatkan yang diluar Kendari untuk merangkul mereka, dan kebetulan di Kolaka banyak populasi bengkel dan memiliki potensi konsumen yang besar,” papar Pandi.

Pandi juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga menghadirkan distributor tunggal Pelumas Pertamina Lubricant di Kendari yaitu Toko Sulawesi. Pandi juga mengatakan bahwa para konsumen atau distributor memiliki keuntungan tersendiri dengan berbelanja langsung dioutlet outlet resmi dan distributor tunggal. “Jadi distributor tunggal kami adalah toko Sulawesi untuk area Kendari, banyak keuntungan dan manfaat jika membeli di distributor,” paparnya.

Pandi juga mengatakan bahwa ada dua produk unggulan dari Pelumas Pertamina Lubricants yang saat ini sedang populer di konsumen yaitu Enduro dan Fastron. “Kita fokus di Enduro dan Fastron Series, karena memiliki kelebihan,”ungkapnya.
Pandi memaparkan diantara kelabihan itu antara lain karena produk tersebut adalah produksi bangsa sendiri dan dihasilkan dari kilang sendiri tanpa bahan impor apapun yang berasal dari luar negeri sehingga harganya lebih murah namun memiliki kulaitas dan selevel dikelasnya dari produk lainnya.

Dia juga mengatakan karena kualitasnya itu produk Pertamina Lubricants dipercaya oleh produsen kendaraan berkelas seperti Mercedes Benz, ranaul dan Volvo dan juga mendapat award.

Pandi berharap dengan adanya kegiatan yang dihadiri oleh ratusan konsumen,outlet dan pemilik bengkel tersebut, akan memberi hal positif lainnya bagi penjualan produk mereka dan bisa saling mengenal lebih dekat antara sesama konsumen, outlet dan pemilik bengkel. (cr4)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top