POLITIK

Demokrat Sudah Memiliki Kader yang Siap Bertarung

Massa Partai Demokrat.

KOLAKAPOS, Kupang–Upaya membangun kekuatan politik jelang Pilgub NTT, terus dilakukan oleh Partai Demokrat. Selain membangun komunikasi dengan sejumlah partai untuk membangun koalisi, Partai Demokrat NTT juga terus melakukan konsolidasi mesin politiknya.
Ketua DPD Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore mengatakan Demokrat sendiri kini memiliki kader yang siap bertarung dalam Pilgub NTT, yakni Benny K. Harman.
“Kader Demokrat siap maju. Pak Benny Harman sudah bekerja. Hanya saja, keputusan siapa yang akan diusung, akan ditentukan Dewan Pembina Partai. DPD Demokrat NTT hanya dimintai pendapatnya,” ungkap Jeriko.
Menyoal siapa saja balon wagub yang telah diidentifikasi, untuk mendampingi Benny K. Harman, dia mengutarakan, untuk balon wakil, pihaknya menyerakan kepada Balon Cagub, Benny K. Harman untuk mencari dan memutuskan. Pasalnya, semua harus dikomunikasikan dengan baik dengan parpol yang nanti akan berkoalisi.
“Pak Benny yang bertugas mencari. Saat ini ada beberapa nama yang sudah di jaring,” ungkapnya tanpa menyebut balon wagub itu.
Jefri berharap semua upaya telah dijalankan pada akhirnya berjalan dengan baik, dan tentunya demi kepentingan masyarakat NTT. “Kami berharap semua proses berjalan lancar, sehingga masyarakat NTT segera mendapat pemimpin yang bisa membawa perubahan,” tuturnya.(jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top