BERITA UTAMA

Musancab PPP Kolaka Usung SMS Berjaya Maju Pilkada 2018

Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Persatauan Pembangunan (PPP) se Kabupaten Kolaka

KOLAKAPOS, Kolaka–Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se Kabupaten Kolaka yang digelar kemarin (25/5) di Sekretariat PPP Kolaka menyatakan secara resmi akan menggusung pasangan Petahana Ahmad Safei-Muh. Jayadin (SMS Berjaya) dalam Pilkada Serentak 2018 nanti. Hal itu diungkapkan oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kolaka, Ir. Akhdan usai kegiatan tersebut.
“Ya itu hasil musyawarah kami, dan dari hasil pengamatan kami rakyat masih menghendaki duet Safei-Jayadin,makanya sebagai Konsekwensinya, PPP Kolaka harus menyahuti ini, karena ini Keinginan arus bawah, ” tegasnya.
Dia juga mengatakan dengan hasil musyawarah itu, maka PPP Kolaka secara resmi menyatakan sikap dan tegas mendukung SMS Berjaya.
“Ini sudah keputusan politik partai kami, makannya PPP Resmi menyatakana dukungan tersebut,”tuturnya.
Terkait adanya kabar akan akan berpisahnya pasangan Petahana yang didukung oleh PPP tersebut, Ak Phdan menyatakan bahwa hal tersebut adalah biasa dalam menjelang Pilakda. “Itu biasa dalam politik, apalagi menjelang pilkada, kami yakin mereka masih solid dan akan tetap perpasangan, dan mereka memiliki komitmen bersama untuk melanjutkan visi dan misi mereka,” urai Akhdan.
Untuk itu, dia meminta segenap kader Partai dan simpatisan untuk mnegikuti garis partai dalam menentukan sikap pada pilakda 2018 nanti dengan tetap menggusung pasangan SMS Berjaya.
Selain terkait masalah itu, ketua DPC PPP Kolaka itu juga menyatakan saat ini partainya terus melakukan konsolidasi internal di partainya dalam menghadapi pemilu kedepannya. (cr4/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top