METRO KOLAKA

Presentasi Makalah Seleksi Jabatan Pratama Selesai

KOLAKAPOS, Kolaka–Sebanyak 37 Pejabat Pemda Kolaka mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka. 37 pejabat tersebut akan memperebutkan tujuh kursi kepala dinas dan satu jabatan Staf Ahli yakni Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Kesehatan dan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Ketuju jabatan pratama tersebut saat ini masih dijabat oleh pelaksana tugas.

Salah satu Tim Seleksi jabatan yang ditemui, A. Zulkarnaen mengatakan,presentasi makalah pada tahapan seleksi jabatan terbuka JPT Pratama telah selesai yang diikuti oleh 37 peserta selesai. Berikutnya kata Asisten 3 Pemda Kolaka ini tahapan selanjutnya yaitu tahap wawancara dan seleksi kompetensi manajerial dengan asessment center.

“Untuk tahapan selanjutnya akan kita lakukan tahap wawancara kemudian dilanjutkan dengan seleksi kompetensi manajerial dengan asessment center. Pesertanya ya sebanyak 37 pejabat tersebut,”terang Zulkarnaen.

Untuk diketahui pejabat yang mengikuti seleksi terbuka JPT Pratama Kabupaten Kolaka tahun ini sebanyak 37 orang yaitu Ali Anshar Lagu, Agus, Arifin Jamal Budi Darma, Dwi Dharma, Sangap Jonson Simanjuntak, Basir Saripa, Hamiruddin, Ahmad Dun, Anas Yusuf, Yakin, Amrin, I Nyoman Suastika, Ramli H Sima, Marsukat Riadi, H. Suherman, Ishak,
Irsan, Suyanto, Joko Ritriyanto, Suryati, Muh. Samin Samad, Agussalim Pamus, Burhan, Hasbir Jaya Razak, Gentur Agus Sutarjo, Husaiya, Andi Agung, Sairman, H. Muh. Jusrin Djafar, Sitti Hafsah Yusuf, Harun Masirri, H. Abdul Azis Amin, Gunawan, H. Jamaluddin Sise, Hj. Andi Patwa, Muh. Arnan Amry, Makmur. Sementara empat orang lainnya yakni H.Andi Pangoriseng, Indra Harahap, Pujo Heryanto, Wery Belem dinyatakan Tidak memenuhi syarat pada Seleksi Administrasi. (cr3/hen/b)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top