KOLAKA UTARA

BNI Kolut Salurkan Bantuan ke Masjid Agung

Kepala KCP BNI Kolaka Utara Sofyan Soekarno, S.Kom menyerahkan secara simbolis bantuan 2 unit AC Portable ke Mesjid Agung yang diterima langsung Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud.FOTO:Suleha/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Lasusua–Kepedulian PT Bank Negara Indonesia (BNI) KCP Kolaka Utara (Kolut) terhadap umat muslim cukup tinggi. Buktinya, BNI KCP Kolaka Utara menyalurkan Bantuan Bina Lingkungannya ke Masjid Agung Bahru Rasyad Wal Ittihad berupa dua unit AC Portable 5 PK.

Kepala KCP BNI Kolaka Utara Sofyan Soekarno mengatakan, bantuan yang diberikan bertujuan, agar pada saat Ramdhan para jamaah yang melaksanakn Ibadah di masjid Agung dapat merasa nyaman. ”Bantuan ini adalah bantuan Bina Lingkungan yang di lakukan BNI setiap tahunnya. Kali ini kita dari KCP BNI Kolaka Utara menyalurkan bantuan dari BNI cabang kendari,” ujar mantan Kepala Pemasaran BNI Palopo tersebut.

Lebil lanjut dia menuturkan, masjid Agung adalah Ikon Kolaka Utara sehingga pihaknya merasa terpanggil untuk memberikan bantuan.

Ia menambahkan, meski BNI di Kolaka Utara barulah berusia 6 Bulan namun hal tersebut dilakukan pihaknya sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat Kolaka Utara. “Hawa yang sejuk itu bisa memberikan kenyaman dan memaksimalkan Ibadah sehingga masjid ini (Mesjid Agung) makin ramai, kenyaman makin bertambah, Masyarakat makin cinta BNI sehingga pemerintah setempat makin memperhatikan Kami (BNI),”harapnya.

Sementara itu, Bupati Kolut Rusda Mahmud sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang disalurkan bank BNI di Bulan penuh berkah ini. ,”Saya mewakili masyarakat Kolaka Utara mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan bank BNI untuk ummat ini,” tandasnya.

Untuk diketahui, Penyaluran bantuan tersebut di serahkan langsung Oleh Kepala KCP BNI Kolaka Utara Sofyan Soekarno kepada Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud. dan Bupati Kembali menyerahkan bantuan tersebut ke Imam Mesjid Agung Bahru Rasyad Wal Ittihad H.Sudarmin. (cr2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top