KOTA KENDARI

Gubernur Sultra Safari Ramadhan ke Muna Barat

KOLAKAPOS, Kendari–Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam bersama rombongan dijadwalkan akan berkunjung ke Muna Barat (Mubar) Kunjungan tersebut akan dilaksanakan Selasa (30/5/2017) besok, dalam rangka safari ramadhan.

Selain melakukan safari ramadhan sejumlah agenda juga perjalanan mengelilingi daerah dengan komoditas perkebunanya itu juga akan meninjau pembangunan di Mubar.
“Gubernur di jadwalkan berkunjung besok untuk melakukan safari Ramadhan,kemudian beliau juga akan meninjau dan melihat langsung pembangunan di kabupaten Muna barat serta melihat perkembangan mulai dari stabilitas keamanan dan roda pemerintahan pasca pilkada, jelas Pelaksana Tugas (Plt) Kabag Humas Mubar, Haerun saat di temui di ruang kerjanya, Senin (29/5/2017).
Terkait kedatangan gubernur tersebut pihak pemda sudah melakukan persiapan dengan menyusun panitia kecil untuk mensukseskan kegiatan gubernur di Mubar.
“Yang pastinya masyarakat senang dengan kedatangan gubernur”,jelasnya.
Haerun menambahkan untuk agenda tambahan, pihaknya masih berkoordinasi dengan bagian keprotokolan gubernur. Nur Alam diagendakan hanya sehari berada di Mubar. (p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top