SULSELBAR

Pemkot Efektifkan GMSSB Setiap Minggu

KOLAKAPOS, Makassar–Pemerintah Kota Makassar mengefektifkan Pelaksanaan Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah (GMSSB) yang rutin digelar Pemerintah Kota Makassar sekali sebulan. Pada ramadan ini, Pemkot Makassar menjadwalkan pelaksanaan GMSSB dilaksanakan setiap minggu.

“Saya meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan dan tak lupa meningkatkan kewaspadaan agar kerawanan yang kerap terjadi seperti, kebakaran, kriminalitas, kenakalan remaja atau pun pertikaian kelompok bisa terhindarkan,” kata Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat mengikuti GMSSB di Anjungan Pantai Losari Makassar.
Tidak lupa Danny sapaan akrab wali kota dihadapan masyarakat dan pejabat di lingkup Pemerintah Kota Makassar menegaskan agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan untuk dapat semakin mempererat dan perekat ukhuah semua.
“Marhaban Yaa Ramadan, semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan. Karena selain tingginya nilai pahala salat wajib berjamaah yang bisa diperoleh, tentu harapan kita GMSSB bisa semakin menpererat dan menjadi perekat ukhuah (persaudaraan) di antara kita semua,” sebutnya. (fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top