BERITA UTAMA

Hari Tiga Puasa, Bupati Sidak SKPD Koltim

KOLAKAPOS, Tirawuta–Hari ketiga Ramadhan tepatnya Senin (29/5), Bupati Kolaka Timur (Koltim) Toni Herbiansyah malakukan inspeksi mendadak) (sidak) di sejumlah kantor SKPD.

Sidak yang dilakukan usai upacara bendera dalam rangka memantau kedisiplinan pegawai, utamanya kehadiran seluruh aparatur di lingkup pengkab Koltim.

Bupati Toni Herbiansyah, mengatakan, kedisiplinan harus terus ditingkatkan, karena salah satu faktor daerah cepat berkembang ditandai dengan pelayanan yang maksimal dari tingkat kedisiplinan yang baik.
Dikatakan, dengan terbitnya peraturan Bupati (perbup) Nomor 16 tahun 2017 tentang peningkatan kedisiplinan lingkup penkab Koltim, menjadi acuan untuk lebih menciptakan kondisi disiplin.

Dalam sidak kali ini, Bupati mengawali Dinas Perizinan, Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga sekaligus kedinas dinas lainnya.
Bupati selain melihat langsung kehadiran aparatur, Bupati juga melihat kondisi bangunan disejumlah Kantor SKPD yang sedang dibangun dan diperbaiki. Hasil Sidak Bupati Kolim Toni Herbiansyah masih menemukan beberapa aparatur Pegawai Negeri Sipil yang belum masuk atau terlambat masuk.
Selanjutnya, Bupati menyarankan aparatur yang suka terlambat berkantor itu merupakan catatan tersendiri, apa lagi kalau tidak masuk kantor menjalankan tugas sebagai abdi negara. ” Kalaupun tidak hadir setidaknya ada penyampaian kepada pimpinannya, jika pimpinannya yang tidak masuk maka bisa disampaikan kepada sekretariat Pemda, “tuturnya. (m2/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top