KOLAKA TIMUR

Pemkab Koltim Gelar Safari Ramadhan

KOLAKAPOS, Tirawuta–Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (koltim), kembali menggelar safari ramadhan. Kegiatan yang disejak awal ramadhan, Bupati dan wakil Bupati Toni Herbiansyah dan Andi Merta Nur telah melakukan Safari Ramadan yang pertama di kecamatan Lambandia,Aere, Poli polia dan Dangia.

Bupati Toni Herbiansyah menyampaikan, sebagai umat islam dalam bulan Suci ini senang tiasa selalu mendekatkan diri kepada yang maha kuasa.

“Selain kita mendekatkan diri juga kita saling maaf memaafkan, dengan Safari Ramadan kita semua bisa bersilaturahmi antara Masyarakat dan Pemerintah,” ucapnya.

Selain itu, ketua DPD Partai Nasdem Sulawesi Tenggara, dalam kunjungan Safari Ramadannya juga membagika Alquran kepada santri berpertasi dimasing masing kecamatan, serta sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Dalam rangkaian ini, para kepala SKPD sekoltim turut hadir dalam acara safari ramadan, hal tersebut menurut Ketua Tim penggerak PKK koltim Hj Surya Adelina Hutapea, kehadiran para kepala SKPD merupakan kebersamaan, dengan kebersamaan berarti toleransi beragama khususnya dikoltim semakin tinggi, imbuhnya. (m2/hen/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top