BERITA UTAMA

Gubernur Pamitan Saat Safari Ramadhan Koltim

Gubernur Sultra, Nur Alam

KOLAKAPOS, Tirawuta–Safari Ramadhan gubernur Nur Alam beserta jajaran di Kolaka Timur, dimanfaatkannya untuk “berpamitan”. GUbernur dua periode ini mengatakan ramadhan tahun ini merupakan kali terakhir dilaluinya dengan jabatan gubernur.

Karenanya, kesempatan tersebut dimanfaatkan gubernur untuk menyampaikan salam kepada seluruh warga Koltim yang tidak sempat menghadiri safari ramadhannya. “Jabatan saya 2018 sudah akan berakhir, untuk itu melalui safari ramadan ini, saya beserta keluarga secara pribadi menyampaikan salam kepada semua masyarakat Koltim,” ujarnya di rumah jabatan bupati Koltim akhir pekan lalu.

Ia berpesan, melalui momentum ramadhan ini, pemerintah dan warga Koltim dapat berjalan bersama dan saling mendukung. “Saya berharap kepada pemerintah daerah juga kepada masyarakat mari kita satukan barisan untuk menjaga daerah kita. Adapun perbedaan pendapat saat pilkada, mari kita satukan jangan lagi ada kata lain warna,” ungkapnya.

Ramadhan tahun ini juga terasa berbeda kata gubernur. Sebabnya, beberapa daerah di Sultra mendapatkan cobaan bencana. Hal tersebut kata mantan ketua DPW PAN Sultra tiga periode itu, merupakan ujian untuk melakukan introspeksi diri. Sebagai manusia beriman, ia mengajak seluruh warga Sultra untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah. “Kita sebagai umat beragama senantiasa menjalin dan memperkuat silaturahim kepada sesama umat, sebab dengan silaturahim dalam bulan suci ramadan tentunya Allah akan memberikan berkah yang berlimpah. Silaturahim adalah merupakan kewajiban semua umat untuk saling maaf memaafkan,” tandasnya. (m2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top