KOTA KENDARI

Nur Alam Restui Istrinya Maju Pilgub

KOLAKAPOS, Kendari–Nur Alam mulai menunjukan sinyal bahwa istrinya Hasna Wati Hasan atau yang kerap disapa Tina Nur Alam akan maju sebagai salah satu bakal calon Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2018-2023.

Namun, sinyal tersebut masih sebatas guyonan yang disandingkan dengan jabatan Tina Nur Alam saat ini, sebagai Anggota Dewan Perwakilan (DPR) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Sultra.

“Saya titipkan istri saya karna beliau adalah anggota DPRI wakil daerah kita,” katanya saat memberikan ceramah Tarwih di mesjid Agung Kabupaten Kolaka.

Sinyal tersebut dilanjutkan dengan permintaan Nur Alam kepada para Jamaah yang hadir agar mendoakan istrinya dapat berhasil sebagai anggota DPR RI meneruskan aspirasi masyarakat Sultra ditingkat pemerintah pusat.

“Doakan agar beliau sebagai wakil daerah kita bisa berhasil,” kata gubernur Sultra dua periode ini.

Dirinya menambahkan sebagi seorang suami yang menjabat sebagai Gubernur Sultra akan selalu berada dibelakang untuk mengawal sang istri, sehinggga apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Dan saya tentu akan terus membantu agar tugasnya sebagai wakil rakyat Sultra bisa memberikan manfaat bersama dengan anggota DPR lainnya,” tandasnya sebelum mengakhiri ceramahnya.(k1/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top