POLITIK

Pilwali Palembang–Pasangan Petahana Masih Kompak

KOLAKAPOS, Palembang–Wali Kota Palembang H Harnojoyo dan wakilnya, Fitrianti Agustinda, dipastikan akan maju lagi di Pilkada 2018 mendatang.

Keduanya, Sabtu (3/6) bersama relawan dan tim sukses mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kota Palembang di Jl Radial, Palembang.
Sekitar jam 11.00, Harno dan Fitri diiringi relawan dan timses berjalan kaki dari posko tim Harno di kawasan Pom IX Kampus, Palembang.
Tiba di DPC PDI Perjuangan, rombongan disambut Ketua panitia penjaringan Ir H Alex Andonis dan anggota lainnya.
“Kami bersama Ibu Fitri mengembalikan formulir pencalonan wako dan wawako di DPC PDI Perjuangan,” kata Harno ditemui usai menyerahkan kelengkapan berkas.
Kata dia, mereka sudah diterima dengan baik tim penjaringan PDI Perjuangan. Berkas selanjutnya akan diverifikasi pada 6 Juni.
Dirinya bersama ibu Fitri telah menyerahkan kelengkapan berkas pencalonan dan dapat diproses di panitia penjaringan PDI Perjuangan.
“PDI Perjuangan diharapkan nanti dapat mendukung dan mengusung kami bersama sebagai calon wako dan wawako 2018,” katanya.
Dikatakan Harno, dia bertekad melanjutkan program yang ada saat ini, mewujudkan visi Palembang Emas 2013-2018.
Sedangkan Fitri menyampaikan, sebagai kader PDI Perjuangan, dia menyerahkan berkas ke PDI Perjuangan.
Finda, sapaan akrabnya, juga menegaskan sampai sekarang dirinya tetap kader PDIP, sebagai bendahara DPC PDI Perjuangan Palembang.
“Saya tunduk dan loyal dengan perintah partai. Apapun petunjuk partai,” katanya. Besar harapan kata dia, PDI Perjuangan tetap mendukung mereka. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top