METRO KOLAKA

Satlantas Bagi Takjil Ke Pengendara

KOLAKAPOS, Kolaka–Sebagai bentuk kepedulian polisi, terhadap pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa, di bulan suci Ramadhan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kolaka, membagikan 100 bungkus Takjil bagi pengendara yang melintas, di ruas jalan Pemuda, Kilo Meter Dua, kabupaten Kolaka, Sabtu (3/6), sekitar pukul 17.00 wita.

Kasat Lantas Polres Kolaka, AKP Syamsul Bahri mengatakan, kegiatan berbagi Takjil dikhususkan bagi pengendara, yang sedang melaksanakan ibadah puasa. “Sekaligus kami memberikan informasi dan himbauan, terkait kawasan tertib berlalu lintas, serta pentingnya mematuhi aturan lalu lintas yang sudah diterapkan,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, Takjil yang dibagikan sebanyak 100 bungkus, berupa es buah yang sudah dikemas dalam gelas plastik dan siapa saji. “Menu buka puasa yang dibagi secara cuma – Cuma, untuk membantu masyarakat atau pengendara yang masih dalam perjalanan, untuk sekedar membatalkan puasa . Masyarakat yang mendapatkan takjil gratis, mayoritas adalah para pengguna jalan yang masih beraktifitas jelang buka puas,” ujarnya.
(cr1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top