HUKUM KRIMINAL

Istri Kaget Pergoki Suami Cabuli Anak Kandung di Dapur

KOLAKAPOS, Gowa–SR (32) terhenyak, nyaris tak percaya saat mendapati suaminya, Muharrang (55), sedang berbuat cabul terhadap anak kandungnya, SW (15).

Aksi pencabulan dilakukan di dapur rumahnya di Kecamatan Pattalassang, Gowa, Sulsel, Sabtu, 3 Juni.
SR lalu melaporkan kejadian itu ke Polres Gowa, Minggu, 4 Juni. Setelah diinterogasi polisi, belakangan diketahui perbuatan mesum itu sudah berlagsung selama empat kali.
Kepala Unit PPA Polres Gowa, Aiptu Hasmawati mengatakan, kasus ini telah ditangani kepolisian. Tersangka langsung ditahan begitu korban telah melapor.
Dia menambahkan, korban SW, (15) mengaku telah empat kali dicabuli bapak kandungnya. Akibat perbuatannya, tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara.
“Menurut pengakuan korban, anak tersebut dicabuli empat kali di tempat yang sama di waktu berbeda,” bebernya, Minggu, 4 Juni.
Kepada FAJAR (Jawa Pos Group), tersangka Muharrang mengakui perbuatannya itu. Sebelum melakukan aksinya, dia meminta ke anaknya untuk dibuatkan kopi di dapur.
Setelah beberapa menit, dia lalu menyusul anaknya ke dapur lalu berbuat cabul. Aksinya terbongkar saat istrinya tiba-tiba masuk ke dapur saat itu. “Saya khilaf,” kata dia. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top