KOTA KENDARI

Lukman Abunawas Kembalikan Formulir di Demokrat

KOLAKAPOS, Kendari–Lukman Abunawas resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (5/6/2017). Ia didampingi oleh mantan Walikota Kendari Masyhur Masie Abunawas dan mantan Penjabat Bupati Konawe Kepulauan Nur Sinapoy.
Berkas kelengkapan pendaftaran tersebut diterima langsung oleh Ketua Panitia Penjaringan Demokrat Budhi Prasodjo dan jajaran pengurus Demokrat. Lukman dan rombongan disambut spesial dengan iringan alat musik gong dan gendang serta tarian tradisional.
Budhi mengatakan berkas yang dimasukkan untuk sementara dinyatakan lengkap dan kemudian akan diverifikasi untuk dicermati kekurangannya. Jika ada yang masih kurang maka dapat dilakukan perbaikan.
“Sebelumnya sudah ada Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar yang mengembalikan formulir, sekarang Lukman. Dua hari lagi rencananya Ridwan Bae juga akan mengembalikan formulir tapi belum pasti juga,” ujar Budhi.
Lukman Abunawas mengatakan suatu kebanggaan bahwa dirinya disambut Demokrat dengan tari tradisional Tolaki. Hal itu menandakan bahwa Demokrat memang merupakan partai yang selalu menghargai dan menghormati.
“Walaupun saya bukan pengurus Demokrat, sebenarnya saya mengidolakan SBY dan Demokrat yang mempunyai visi misi membangun bangsa dan negara kita,” ujar Lukman.
)
Tak hanya di Demokrat, ia juga mengaku telah mengambil formulir pendaftaran di Nasdem dan PDIP sebagai bukti keseriusan maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2018 sebagai 01 atau calon gubernur. Berikutnya ia akan mendaftar lagi di partai Hanura dan PPP(p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top