SULSELBAR

OPD Diminta Masukkan Laporan Anggaran

KOLAKAPOS, Makassar–Rapat Persiapan Penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) 2017 & APBD 2018 dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, akhir pekan lalu.

Rapat dihadiri pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel.
Rapat ini digelar untuk koordinasi, persiapan, dan dan pelaporan terkini dari terkait progres penyerapan anggaran dan kinerja yang akan menjadi acuan dalam Penyusunan APBD-P 2017 dan APBD 2018.
Sekertaris Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Latif pada rapat tersebut meminta agar OPD terkait untuk segera memasukkan laporannya.
“Kepada OPD yang belum memasukkan laporan untuk dimasukkan segera. Juga hasil rapat ini disampaikan kepada pimpinan yang tidak sempat hadir,” ucapnya.
Semantara itu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sulsel, Jufri Rahman mengatakan masih menunggu laporan lengkap dari Badan Pendapatan Daerah.
“Belum ada target-target, kita masih tunggu laporan lengkap Bapenda Sulsel. Jika sudah ada hitunganya pendapatan asli daerah dikurangi belanja-belanja. Kemudian akan dijabarkan dalam program-program RPJMD,” sebutnya. (fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top