KOTA KENDARI

PSU, Tafdil Optimis Kalahkan Kasra

Tafdil.FOTO:Asbar/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Pasangan Tafdil-Johan Salim dengan slogan “Bertahan” optimis kalahkan rivalnya pasangan Kasra Jaru Munara-Manarfah slogan “Berkah” dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Kabupaten Bombana ditujuh TPS.

Keoptimisan tersebut bukan tanpa alasan, menurutnya jika melihat pada putaran pertama Dirinya unggul 12 suara ditujuh TPS yang akan dilakukan PSU tersebut olehnya itu dirinya yakin akan kembali dilantik sebagai Bupati Bombana yang kedua kalinya.

“Terget saya pasti menanglah masa target kalah, karna historinya kemarin dari 7 tujuh TPS saya menang 12 suara,” katanya saat ditemu. Senin (7/6).

Selain itu lanjutnya dirinya juga telah memiliki suara dasar dari keseluruhan akumulasi Pemungutan suara awal diluar tujuh TPS yang akan dilakukan PSU ulang.

“Deposit suaranya kita 1252 diluar tujuh TPS yang akan diperebutkan. suara ini kan (tujuh TPS.red) kurang lebih 2300 san kalau memilih semua karna setelah di verifikasi ada yang dobel ada yang meninggal itu kemungkina tidak memilih lagi ,” sebutnya.

Adapun hitung-hitungan berapa suara yang akan berusaha didapatkan pada PSU, Tafdil mengatakan tidak terlalu beragresif mendapkan dukungan secara keseluruhan sebab dirinya menyadari ketujuh TPS tersebut bukan basis murti pasangan “Bertahan”.

“saya berharap bahwa suara saya 1021 (Akumulasi perolehan awal dari tujuh TPS yang akan melakukan PSU. red) kemarin kembali,” akunya.

Terakhir Tafdil mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan konsolidasi untuk menghadapi PSU yang sampai saat ini belum ditetapkan jadwal pelaksanaannya. dia juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menciptakan suasana yang Kondusif

“Kita konsolidasi terus, jadi reman-teman tim bekerja teruskita selalu kita redam saya selalu sampaikan tim jangan terpengaruh tetap ciptakan situasi-situasi yang kondusif,” tandasnya. (k1/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top