POLITIK

PAN Semakin Gencar Konsolidasi Jelang Pilwako Jambi 2018

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Jambi–Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Jambi semakin gencar melakukan konsolidasi internal maupun ekstrenal jelang Pilwako 2018 mendatang.

Sekteraris DPD PAN Kota Jambi, Widodo mengatakan pihaknya tidak bisa besantai usai pelantikan beberapa waktu yang lalu.
Sejumlah agenda telah menunggu, termasuk persiapan Pilwako Jambi.
“Usai dilantik kemarin kita terus bekerja, memperkuat barisan internal mapun dukungan eksternal adalah terget kita,” ujarnya.
Untuk Pilwako nanti, kata Widodo, partainya telah memastikan untuk mendorong Zumi Laza untuk maju sebagai calon Walikota. Selaku Ketua DPD PAN Kota Jambi, Laza mendapatkan dukungan pada Rakerda yang digelar beberapa waktu yang lalu.
“Rekomendasi Rakerda, semua meminta beliau untuk maju di Pilwako. Alhamdulillah beliau menyambut baik dorongan itu,” katanya.
Saat ini, lanjutnya, komunikasi politik terus dilakukan untuk mendapatakan dukungan dari koalisi partai. Karena di Piwako 2018, tidak ada satu partai yang bisa mengusung calon sendiri.
“Kita masih lakukan komunikai, untuk mengusung kita perlu koalisi. Itu sadah ada timnya yang bergerak,” ungkapnya.
Disamping itu, PAN juga terus turun bersosialisasi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat Kota Jambi. Hasilnya posotif, dukungan terus mengalir dan masyarakat ikut mensuport keinginan PAN yang ingin membangun Kota Jambi.
“Alhamdulillah saat turun, kita mendaptkan respon yang baik dari masyarakat. Mereka ikut memberikan dukungan,” pungkasnya. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top