MUNA

Pembunuh Wanita Paruh Baya di Watonea Masih Misterius

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos P Sinaga.

KOLAKAPOS, Raha–Hingga detik ini Polres Muna belum juga dapat mengetahui siapa pelaku pembunuh Waode Faisa (65), yang tewas secara mengenaskan di dalam rumahnya sendiri pada Senin (17/4) lalu, bertempat di lorong Kancil, kelurahan Watonea kecamatan Katobu, kabupaten Muna.
Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos P Sinaga mengatakan, pihaknya terus berupaya dalam mencari bukti-bukti pendukung guna menentukan tersangka dalam perkara pembunuhan tersebut. Sebab, Ia merasa empati atas perlakuan sadis yang dilakukan terhadap korban. Maka pria tegap berpangkat dua melati di pundak ini, meminta pada masyarakat khususnya keluarga korban untuk tetap mempercayakan penyelidikan perkara itu terhadap aparat kepolisian.
“Kita masih cari petunjuk baru untuk mendukung dalam menjerat tersangka,” kata Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos P Sinaga saat ditemui di ruang kerjanya.
Lanjut eks Kabag Big ops narkoba Polda Sultra ini, pihaknya tidak ingin berandai-andai dalam menetapkan tersangkanya, kendati faktor-faktor yang dapat menjerat tersangka itu sedikit mulai ada titik terangnya, berdasarkan keterangan para saksi yang sudah diperiksa. Hanya saja, kata Ramos, alat pendukung yang mengarah terhadap tersangka belum ditemukan.
“Jadi memang serba hati-hati. Kita terus cari alat pendukung untuk mengarah bahwa dia adalah pelakunya,” tandasnya. (m1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top