KOLAKA TIMUR

Pensiun, Kabid Perkebunan Koltim Dapat Penghargaan

Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Kolaka Timur (koltim)

KOLAKAPOS, Tirawuta–Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Kolaka Timur (koltim), memberikan penghargaan kepada Salim salah satu Kepala Bidang (kabid) perkebunan yang telah mengahiri masa pensiunnya Senin (5/6) kemarin.

Kepala Dinas (kadis) Pertanian dan Perkebunan Laski Paemba mengatakan, pemberian penghargaan kepada salah satu staf dinas pertanian dan perkebunan yang sudah mau pensiun merupakan hal yang wajar. Seperti halnya Salim kabid perkebunan yang sudah lama mengabdikan diri berhak untuk menerima penghargaan.

“Apalagi selama bekerja tidak pernah melakukan tugas yang kurang baik. untuk itulah kami menghargai kinerjanya selama kurang lebih 35 tahun,” ujarnya.

Menurutnya, Salim merupakan pegawai negeri yang disiplin, “Saya berharap kepada seluruh staf lingkub dinas pertanian dan perkebunan dapat mengikuti cara kerjanya,”imbuhnya.

Laki menambahkan, dengan berakhirnya masa jabatan dari kantor ini, kami masih membutuhkan sumbang saran khususnya dibidang perkebunan, “Saya selaku pemerintah koltim memberikan apresiasi atas kinerjanya selama ini” tandanya. (m2/hen/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top