POLITIK

Dessy Ratnasari dan Bima Arya Bakal Bersaing

KOLAKAPOS, Bekasi–Peluang Dessy Ratnasari maju di Pilgub Jawa Barat 2018, tampaknya tidak akan mudah. Sebab, anggota DPR itu akan bersaing dengan Wali Kota Bogor Bima Arya untuk mendapat restu dari DPP PAN.

DPW PAN Jawa Barat kini tengah mensosialisasikan nama Dessy dan Bima Arya.
Nama dua politisi itu nantinya akan mengerucut menjadi satu nama yang bakal mendapat rekomendasi.
Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha mengatakan, belum ada instruksi dari DPW terkait siapa yang akan didukung di pilgub nanti. Namun dia mengakui saat ini kedua nama tersebut telah bersaing untuk mendapat restu DPP.
“Untuk pilgub ada nama lagi selain Dessy Ratnasari, ada Bima Arya yang juga dimajukan dari PAN untuk bakal calon wakil gubernur di Pilgub Jabar mendatang. Kami akan mendukung penuh keputusan DPW dan DPP,” ujarnya.
Sambil menunggu instruksi dari DPP, DPD PAN Kabupaten Bekasi melakukan konsolidasi internal.
“Kami memang belum mendapatkan intruksi dari DPW atau DPP, tetapi kami di Kabupaten Bekasi sudah bergerak secara perlahan. Sementara ini kami hanya melakukan konsolidasi Internal saja, untuk lainnya menunggu intruksi selanjutnya,” ungkapnya.
Terkait pasangan dari kader internal pada pilgub 2018, kata Muhtadi, menjadi kewenangan DPP dan DPW. Siapapun pasangannya, kata dia, dipastikan akan ideal untuk merebut Jawa Barat.
“Calon-calon kami ini sangat berkompeten, jadi jika dipasangkan dengan siapa saja, maka akan pantas. Dan calon kami ini adalah orang yang bekerja keras, jadi saya yakin mereka bisa bekerja untuk masyarakat Jawa Barat,” katanya. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top