POLITIK

Farhan Ikut Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Bandung Melalui PDIP

KOLAKAPOS, Jakarta–Presenter Muhammad Farhan mendaftar menjadi bakal calon Wali Kota Bandung melalui PDI Perjuangan. Alasannya ikut serta dalam Pilwakot Bandung, karena dia ingin memberikan kontribusi besar untuk kota Bandung.

“Saya tidak hanya tumbuh besar di Badung. Ketika saya mulai ikut mengurusi Persib Bandung, saya tahu ada banyak hal yang ingin saya perbuat untuk kota Bandung,” kata Farhan.
Farhan mengatakan, sudah mendapat tawaran untuk maju dalam Pilwakot Bandung pada 2013 lalu. Namun, dia menolaknya, karena fokus mengurus Persib Bandung.
Setelah masa kerjanya berakhir di Persib pada 2016, Farhan mempertimbangkan tawaran untuk maju pilwakot. Saat itu, dia melihat ada satu tujuan hidup yang ingin dicapai, yakni memberikan kontribusi yang besar untuk kota Bandung.
Lantas, Farhan berdiskusi dengan banyak pihak terkait keinginannya tersebut. Hingga akhirnya, dia memutuskan mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Bandung.
“Saya datang ke PDIP mendaftarkan diri dalam penjaringan,” tutur pria kelahiran Bogor itu.
Farhan mendapat dukungan dari sejumlah pihak ketika memutuskan maju sebagai bakal calon Wali Kota Bandung. Di antaranya dari Nico Sihaan, relawan, dan budayawan.
“Ketika saya berdiskusi dengan tokoh-tokoh ini, saya bisa mendapatkan banyak sekali bantuan dalam rangka meningkatkan kemampuan saya untuk memberikan kontribusi yang baik untuk kota Bandung,” ungkap Farhan.(gil/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top