POLITIK

Jelang Pilkada Jambi 2018, PPP Djan Faridz sudah Siapkan Jagoan

KOLAKAPOS, Jambi–Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz mulai gendar melakukan konsolidasi jelang menghadapi agenda politik ke depan.

Hefni Kadir, Ketua DPW PPP kubu Djan Faridz mengatakan, konsolidasi menjadi agenda utama partainya saat ini.
Penguatan struktural dilakukan dari DPC hingga ke anak ranting.
“Ke depan kita akan menghadapi tahun politik, ada Pilkada dan juga Pileg 2019. Makanya konsolidasi terus kita lakukan,” ujarnya seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group), kemarin.
Pada bulan Ramadhan 1438 H /2017 M partainya melakukan serangkaian kegiatan untuk memperkokoh silaturahmi antara pengurus DPW dan DPC 11 Kabupaten/kota.
“Kemarin kita menggelar buka bersama, hadir para pengurus dari Kabupaten. Ini membuktikan bahwa kita solid,” katanya.
Sembari konsolidasi, Hefni Kadir mengatakan pihaknya saat ini menunggu SK Kemenkumham yang akan mengesahkan kepengurusannya. Dari informasi yang diperoleh, kepastian SK itu akan dikeluarkan bulan ini.
“Insyaallah bulan ini sudah selesai, mohon doanya. Ini adalah SK yang baru, yang sebelah tidak sah lagi,” ungkapnya.
Bagaimana dengan kesiapan Pilkada? Hefni mengaku partainya sudah mempersiapkan para calon. Hanya saja nama jagoannya belum bisa diumbar ke publik saat ini.
“Kita sudah punya calon di tiga daerah yang menggelar Pilkada. Bisa saja mereka dari internal. PPP itukan partai tua, kader kita banyak. Kalau ada kader yang maju, partai kita siap membiayai,” tegasnya.
Di Pilkada kemarin, kata Hefni, PPP versinya memenangi semua pertarungan. Meski tidak mengusung, tapi partainya mengusung para calon terbaik.
“Kita telah buktikan, kemarin kita menang. Di Muaro Jambi kita Masnah-BBS, Tebo pasangan Sukandar-Syahlan, begitu juga di Sarolangun,” pungkasnya. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top