KOTA KENDARI

Klinik As’Syifa Herbal, Atasi Segala Macam Penyakit Tanpa Operasi

Pemilik Klinik As'Syifa Herbal T. Arisba.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Dunia modern ini dituntut kehidupan yang serba instan, cepat, praktis. Masyarakat mulai dimanjakan dengan menggunakan alat serba otomatis, menjadikan orang malas bergerak walaupun hanya berjalan 50 meter menjadikan kuranya gerak tubuh. Hal itu tentunya bedampak pada kesehatan. Nah, permasalahan itu menjadikan Klinik As’syifa Herbal yang berada di jalan Ahmad Yani, kelurahan Kadia, mengusung tagline hidup sehat keluarga dengan herbal

Pemilik Klinik As’Syifa T. Arisba mengungkapkap, Klinik tersebut merupakan tempat pengobatan segala macam penyakit tanpa melalui operasi. Usahannya pun sudah lama, sejak delapan tahun silam dan kliniknya sudah ada standar pelayanan kesehatannya (SPK).
“Iya sudah lama mas, saya buka klinik ini. Salah satu penyakit yang pernah saya tangani, yakni kanker rahim,” ujarnya, beberapa waktu lalu.
Ia menambahkan, sejauh ini konsumennya yang datang berobat belum ada yang gagal, sehingga banyak pasien yang datang berobat ke kliniknya. “Saya juga senang jika pasienku puas dengan pelayanan saya,” katanya.
Selama ini dirinya tidak pernah mengalami kesulitan dalam mengobati, hanya kalau penyakit mata memakan waktu yang lama. “Kadang tiga sampai empat bulan saya obati (penyakit mata, red) baru sembuh,” tutur Arisba.
Terpisah, salah satu pasien Klinik As’Syifa, Mardiah mengatakan, penyakit kanker rahim yang dialaminya sudah lama dan sudah berkali-kali berobat, namun hasilnya tetap sama atau tidak ada perubahan. Namun, setelah berobat di Klinik As’Syifa Herbal penyakit yang dideritanya bisa teratasi.
“Saya bersyukur penyakit yang saya alami bisa diobati di Klinik ini (As’Syifa Herbal, red) tanpa dioperasi. Itupun hanya 18 hari diobati,” tutupnya. (p2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top