KOTA KENDARI

Antam Buka Bersama dengan Mahasiswa Kolaka di Kendari

KOLAKAPOS, Kendari–PT Antam menggelar buka bersama dengan Himpunan Mahasiswa & Pemuda Pelajar Kolaka (HMPPK) di Kota Kendari. Kamis (8/6). Buka bersama ityu diikuti kurang lebih 500 orang mahasiswa & Pemuda Pelajar Kolaka.

Menurut Vaice Presiden DSR And CSR PT Antam Dr Hakim tujuan dari kegiatan tersebut guna lebih meningkatkan rasa kedekatan mahasiswa, pemuda pelajar Kolaka yang menuntut ilmu di Kendari.

“Kegiatan ini untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antar mahasiswa pemuda pelajar Kolaka di Kendari. Selain itu juga lebih meningkatkan komunikasi yang positif karna mereka kan jauh dari kampung, jarang bertemu dan berkumpul di Kolaka,” katanya.

Menurutnya, kegiatan buka bersama dengan HMPPK ini baru pertama kali dilakukan olehnya itu kedepan kegiatan yang serupa dapat kembali dilaksanakan. “Selama ini itu hanya terfokus, maksutnya ketika kita adakan kegiatan seperti ini itu disatukan, mahasiswanya, LSM, masyarakat dan wartawan dan ini hanya sekali di dua tempat Kendari dan Kolaka setiap ramadhan,” katanya.
Pemda yang mewakili oleh Asisten tiga Zulkarnain mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut baik kepada mahasiswa sebagai penyelenggara dan PT Antam sebagai donatur.

“Saya sangat mengapresiasi kepada adik-adik mahasiswa yang tetap solid saat menuntut ilmu di Kendari, mereka ini adalah calon-calon penerus di Kolaka. kami juga sangat berterima kasih kepada PT Antam,” katanya.
Muhammad Dedi Syahputra S. Kep sebagai pelaksana panitia berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan kembali. “Sebagai ketua Panitia kami sangat berterima kasih yang keseluruhan anggaran itu ditutupi oleh PT Antam, kami juga berterima kasih kepada pihak Pemda Kolaka, teman-teman mahasiswa yang telah menyempatkan waktunya hadir,” terangnya (k1/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top