EKOBIS

Menginap di Hotel, Hadiahnya Umrah

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Surabaya–Memiliki lebih dari 100 hotel dengan tipe luxury hingga ekonomi membuat salah satu hotel grup terbesar di dunia, yaitu AccorHotels menghadirkan program promo mereka selama Ramadan.

Bertajuk “Ramadan Dimana? Di AccorHotels Saja!”, promo yang telah hadir di tahun-tahun sebelumnya ini menawarkan potongan harga kamar yang lebih bervariasi di hotel-hotel yang tersebar di Indonesia.

Tahun ini program promo yang telah terlaksana kali kedelapan ini menawarkan harga mulai dari Rp 848. 000++ untuk dapat menginap di hotel luxury dan upscale.

Hotel itu seperti Sofitel, MGallery, Pullman, Grand Mercure dan harga mulai dari Rp. 290.000++ untuk hotel dengan skala tipe midscale dan ekonomi seperti Novotel, Mercure, dan tiga brand ibis yaitu ibis Styles, ibis, dan ibis Budget.

Vice President of Sales, Marketing and Distribution AccorHotels Indonesia, Malaysia, Singapore Adi Satria mengungkapkan promo “Ramadan Dimana? Di AccorHotels Saja!” tersebut bertujuan untuk menarik wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri.

“Tahun ini kami melibatkan hampir semua merek dalam jaringan kami untuk bergabung dalam promo ini. Sehingga bagi mereka yang ingin menginap di AccorHotels memiliki lebih banyak pilihan,” ujarnya saat media briefing di Ibis Surabaya City Center (SCC)

Selain mendapatkan harga kamar spesial, program promo ini semakin semarak dengan hadirnya hadiah utama berupa perjalanan umrah yang berlaku untuk dua orang.

“Namun mereka yang berkesempatan meraih grand prize umrah terlebih dahulu harus menjadi anggota Le Club AccorHotels dan Accor Plus,” jelas Adi. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top