EKOBIS

Pemkab Kolaka Bagi 10 Ribu Bingkisan Gratis

Kepala Bagian Kesra Kolaka, Hj.Andi Wahidah

KOLAKAPOS, Kolaka–Tahun ini santuan yang diberikan oleh pemerintah kabupaten kolaka masih tetap ada yaitu berupa bingkisan dan amplop kepada warga miskin. Jumlanya sama dengan tahun 2016 yaitu di target 10 ribu bingkisan untuk masyarakat Kolaka.

Kepala Bagian Kesra Kolaka, Hj.Andi Wahidah kepada Kolaka Pos mengatakan bingkisan yang di berikan saat safari ramadhan yang di laksanakan di semua kecamatan di Kolaka.

“Bingkisan tersebut merupakan wujud, perhatian pemerintah kepada masyarakatnya. untuk isi bingkisan tersebut ada enam macam yaitu, beras, Teh, Gula Pasir, Sorop botol, Minyak goreng, Gula Pasir,” katanya

Untuk proses pembagian bingkisan tersebut pada saat safari ramadhan di kecamatan yang di serahkan langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei maupun Wakil bupati H.Muh.Jayadin selain itu kepala SKPD yang menjadi perwakilan Bupati yang melakukan safari ramadhan juga membawa bingkisan untuk masyarakat kurang mampu di desa tersebut.

“Harapan kami masyarakat yang menerima bingkisan tersebut bisa bahagia dan pastinya bisa mengurangi beban belanja,” ujarnya (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top