MUNA

Satlantas Polres Muna Gelar Buka Puasa Bareng Wartawan

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P Sinaga, memberikan tanda mata sebuah bingkisan kepada insan pers sebagai simbol perekat hubungan antara polisi dan insan pers.FOTO:Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Raha–Bulan suci ramadhan tahun ini dimanfaatkan keluarga besar Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Muna, untuk menggelar buka puasa bersama dengan wartawan di Mako Polres Muna, Rabu (7/6) petang. Buka bersama yang dihadiri Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P Sinaga dan Kasat Lantas Polres Muna, AKP Alfin, berjalan penuh kekeluargaan dan hikmat.
Kasat Lantas, AKP Alfin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka bersama itu merupakan ajang silahturahmi antara jajaran Satlantas bersama insan pers daerah Muna dan Muna Barat. “Ini momen yang tepat kita saling silaturahmi, karena tidak lama lagi Satlantas bakal menggelar operasi Ramadhaniah atau operasi jelang Idul Fitri,” katanya.
Perwira Polri berpangkat tiga balok di pundak ini berharap, melalui momen Ramadhan 1438 Hijriyah ini, hubungan harmonisasi antara insan pers dan kepolisian dapat terus terjalin dengan baik, serta terus dapat membantu kepolisian dengan memberikan informasi yang baik, edukatif terhadap masyarakat dan khususnya terhadap kepolisian.
“Semoga dalam kegiatan ini, kita semakin kompak, kita semakin semangat dalam bertugas, sehingga kedepannya kita semakin lebih baik,” jelasnya.
Di tempat yang sama, Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengatakan, momen bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah ini, hubungan silaturahmi yang dibangun antara polisi dan insan pers dapat membawa perubahan signifikan terhadap upaya kepolisian khususnya Polres Muna dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, dalam masyarakat yang ada dalam wilayah hukum Polres Muna.
“Kita minta rekan-rekan pers terus mendukung, karena pekerjaan kami semakin hari semakin meningkat. Mohon dukungannya, agar tugas utama kami untuk bisa menciptakan Kamtibmas yang kondusif itu bisa tercipta,” imbuhnya.
Pantauan Kolaka Pos sore itu, dalam acara Bukber tersebut Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P Sinaga memberikan bingkisan kepada insan pers sebagai simbol perekat hubungan antara polisi dan insan pers. Bukber petang itu juga dihadiri sejumlah perwira pejabat tinggi polres Muna, yakni Wakapolres Kompol Yusuf Mars, Kabag Sumda Polres Muna Kompol Kukuh Budiono, para anggota dijajaran Satlantas Polres Muna bersama istri serta berbagai awak media baik dari media online, media cetak dan media elektronik. (m1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top